Home » , » Nvidia GTX 980 Ti, Graphics Card Terbaru dari Nvidia

Nvidia GTX 980 Ti, Graphics Card Terbaru dari Nvidia

Nvidia GTX 980 Ti, Graphics Card Terbaru dari Nvidia

Nvidia GTX 980 Ti, Graphics Card Terbaru dari Nvidia - Beberapa hari yang lalu, Nvidia resmi merilis VGA Card GTX 900 series andalannya, yaitu GTX 980 Ti, sebuah VGA Card penerus dari Nvidia GTX 980 yang sudah sukses bersaing di pasaran, terutama dalam performa memainkan game-game expert yang sudah tidak diragukan lagi.

Dari segi tampilannya (body), sekilas, GTX 980 Ti ini mirip dengan GTX Titan X, dan secara performa pun, GTX 980 Ti ini diklaim oleh Nvidia merupakan graphics card terkenceng untuk saat ini, ya, setidaknya hampir setara dengan GTX Titan X. Untuk memainkan game-game kelas atas, dibantu dengan komponen lain yang mumpuni, tentunya GTX 980 Ti ini akan menjadi graphics card paling kenceng untuk nge-game. 

GTX 980 Ti ini hadir dengan pendingin khas dari GTX 900 series, dilengkapi dengan komponen-komponen yang solid. Sementara untuk konektor display nya, terdapat 1 Dual-Link DVI, 1 HDMI Port 2.0, dan 3 Display Port 1.2a.

Lalu, bagaimana untuk harga dari si GTX 980 Ti ini?
Hmm, untuk harga, yang pasti anda dapat langsung mengeceknya di internet. Untuk info yang kami dapat saat ini, Nvidia Geforce GTX 980 Ti ini dibanderol sekitar 9 jutaan, atau bahkan bisa lebih.
Dan mengenai apakah VGA Card yang satu ini patut dibeli, itu semua tergantung pada kebutuhan anda masing-masing. Jika anda seorang gamer yang rela mengeluarkan kocek dalam jumlah besar untuk kepuasan dalam bermain game, tentu anda akan mencoba GTX 980 Ti ini. 

Berikut ini merupakan video overview atau review GTX 980 Ti dari youtube:


0 comments:

Post a Comment